Kamis, 27 Februari 2014

Hari Sial

Ok hari ini gue akan menceritakan hari nge-troll bagi gue, dimulai dari minggu pagi, gue udah nungguin temen gue untuk lari pagi di Bintaro. Setelah gue tunggu 2 jam dari jadwal yang kita sepakati kemarin malam, mereka baru dateng. Gue hanya bisa pasang muka polos di depan mereka. Lalu setelah lari gue disibukkan dengan sms dari temen gue untuk acara nonton perfom Idol Group Indonesia yaitu JKT48 yang ada di Senayan, dengan modal nekat naik motor ke Senayan, akhirnya gue nggak berani senekat itu #yailah, gue nebeng sama Hazel (temen gue) #sujudsyukur.

            Temen gue yang lain pada naik kendaraan bus, dan kita ketemuan di Senayan City. Di perjalan menuju Senayan City, gue merasa pegel di bagian pantat dikarenakan duduk selama setengah jam di motor matic yang bergoyang-goyang bagaikan naik odong-odong di jalan off road (pikir aja deh gimana jalannya). Pegel gue juga bukan hanya disitu, kepegelan ini dilanjutkan dengan kondisi jalan yang macet, namanya juga Jakarta, macet mah udah biasa.

            Setelah setengah jam berakhir dengan penderitaan yang cukup memuaskan bagi gue, akhirnya sampai juga gue di Senayan City. ternyata penderitaan gue nggak sampai situ, di Senayan City gue dan Hazel nggak tau TEMPAT PARKIR MOTORNYA DIMANAAAAA??????  #pasangmukadesa. Akhirnya kita nanya sama 3 security yang ada di Senayan City, selama 15 menit kita baru menemukan tempat parkirnya dimana #AngkatTanganSambilBilangMerdeka. Kita pun parkir di deket pintu masuk parkir tadi, untuk jaga-jaga kalo kita kesasar nyari motor sendiri.


            Gue dan Hazel langsung menuju masuk ke Senayan City, setelah masuk Senayan City gue berasa berada di surga dunia #berdiridibawahAC. Setelah kita keliling Senayan City sebentar, gue disuruh temen gue untuk nunggu dia di halte Senayan City. Lalu gue dan Hazel pun langsung menuju halte tersebut, gue duduk di halte, nggak lama kemudian ada cowok memakai kemeja orange, bercelana jeans, membawa cas-san BB (BlackBerry) datang menghampiri gue.

            “Cowok berkemeja orange : de bus?????? udah dateng belom?”#sambilbawacas-sanBB
Yang gue bingung dari cowok itu bertanya ke gue adalah, gue baru duduk selama 15 detik di halte, dan dia bertanya ke gue bus ?????? udah dateng belom? #AngkatPundakSambilDeadWink. Gue rasa cowok berkemeja orange itu menganggap gue itu kenek bus yang kerjanya memberitahu jadwal bus yang akan berhenti di halte Senayan City #hembusnafas.

            “gue : kayaknya sebentar lagi”#PasangMukaPolos

            “cowok berkemeja orange : tau dari mana de?”#PasangMukaPolos

Dari sini ketauan kalo dia salah nanya orang, kalo gue jawab “dari hati kamu” kemungkinan besar gue ada 3 opsi untuk cowok berkemeja orange itu.

1.       Dia jawab “ih kamu bisa aja...”#SambilPegangPundakGue
2.       Dia jawab “saya serius de”#PasangMukaDewasa
3.       Dia jawab “mau nggak kamu jadi cowok aku?”#PegangPantatGue

Kalo dia bereaksi ke opsi 1 berarti dia yang sering ngumpul di Taman Lawang, kalo dia bereaksi ke opsi 2 berarti dia orang yang nggak bisa bercanda, kalo dia bereaksi ke opsi 3 berarti cowok itu homo yang mau menjadikan gue sebagai cowok barunya #amit-amitJabangBanci.

            “gue : tau dari temen”#JawabSeadanya

            “cowok berkemeja orange : oh, makasih ya de”#PasangMukaPolos

Udah cukup gue menceritakan tentang cowok berkemeja orange itu, sebaiknya kalian pikir saja kejadian selanjutnya akan seperti apa. #MikirKeras

            Sekitar menunggu 5 menit di halte, akhirnya temen gue pun dateng dan cowok berkemeja orange pun menaiki bus yang abis di naiki temen gue, dadah.... Mas-mas berkemeja orange. #LambaikanTanganKeKamera

Nah sekarang diantara 1 dari kita nggak ada tau tempat perfomnya dimana, kata temen gue “dari Senayan City jalan lurus dikit aja, nanti di depan gedung ***** ada pintu masuknya” sekarang gue tanya, jalan lurusnya ke arah mana, kita mempunyai 3 arah, ke kiri arah Jakarta, kalo lurus ada yang lagi bangun gedung, ke kanan gue nggak tau ke arah mana, dan akhirnya kita sepakat untuk jalan lurus ke arah kanan, dengan muka layaknya pangeran yang berjalan di atas karpet merah, kita jalan lurus ke arah kanan, tanpa tau gedung ***** berada dimana. Saat kita tanya ke orang yang jualan acecoris “mas gedung ***** ada dimana ya?” kata orang yang jualan acecoris “oh tinggal lurus aja de, ada gedung tinggi itu gedungnya” “ok thanks om” jawab gue yang berasa gue dapet rezeki di hari sial ini.

            Kami pun jalan lurus terus aja, hampir sekitar +- 500 meter jalan kaki tuh berasa jalan di Padang Pasir, apalagi saat kita melewati pintu masuk Gelora Bung Karno, busyet dah panasnya bikin gue mau koprol di depan gerbang. Setelah 15 menit berasa jalan di Padang Pasir, akhirnya nyampe juga di pintu masuknya. Di depan ada pintu dan kebetulan member JKT48 baru dateng juga, kita ber-4 langsung lari menuju pintu itu, dan ternyata PINTUNYA DI GEMBOK, aaaaarrrrrgggghhhhh......... #TepokJidat ternyata pintunya ada di depan lagi, kira-kira 100 meter dari pintu yang di gembok tadi, kita langsung lari biar ketinggalan perfom. Karena cuacanya juga sangat panas, kita pun sepakat untuk jalan saja.

            Sesampai di pintu masuk, kita bayar 5000 Rupiah untuk masuk, dengan gratis air minum dan gelang door prize. Kita pun langsung masuk ke Hall A, sesampai di dalam Hall A, rame banget fans yang udah dateng terlebih dahulu dari kita ber-4, dan kita pun sepakat untuk duduk di paling atas. Nggak lama kita nunggu, akhirnya MC/Host langsung bicara “iya langsung saja kita tampilkan JKT48” seisi Hall A ramai dengan banyaknya fans JKT48, saat member dateng, semuanya berteriak memanggil oshinya (member kesukaan) masing-masing. Sementara gue memanggil oshi gue dan juga mengangkat poster oshi gue, suasana disana makin rame ketika Center JKT48 bilang “one, two, three, four “ gue langsung ambil tempat tengah untuk Wotagei (joget dengan lagu Jepang) sama 1 temen gue, gue dan temen gue Wotagei di paling atas biar bisa liat perfomnya juga plus sambil nge-Chant ().

            Walaupun diliatin banyak orang dan digangguin ale-ale di belakang gue, gue nggak memberhentikan Wotagei gue, dan Light Stick gue udah jatoh kesana-kemari gue tetep fokus Wotagei, gue begitu semangat karna gue udah lama nggak nonton live perfomance dari JKT48.

            JKT48 menyanyikan langsung 3 lagu yaitu : Heavy Rotation, Aitakatta, dan Kimi No Koto Ga Suki Dakara. Dan gue pun nge-Wotagei langsung 3 lagu juga, lumayan lah nonton sambil olahraga.
Setelah cape nge-Wotagei selama kira-kira 15 menit, gue pun langsung pulang aja, dan memikirkan pinggang gue yang udah geser ke paha.

#SalamFans

0 komentar:

 
;