Thursday, February 9, 2017

Kalahkan Phobiamu

Hari ini adalah hari dimana gue melawan phobia gue saat kecil, yaitu phobia deket cewe cantik. Hari ini gue diajak sama cewek gue buat nemenin dia kerja kelompok di rumah temennya. Dan rumah temennya itu deket sama rumah gue. Dan entah mengapa gue kira di kelompoknya dia itu ada cowoknya, ternyata cewek semua. Padahal perjanjian kemarin gue cuma nganterin doang, entah mengapa gue bisa jadi ikut serta di kerja kelompok dia, mungkin dengan iming-iming ujan jadi gue disuruh neduh dulu -padahal di luar udah reda-

Yap.  Saat itu gue duduk di deket 4 cewek, dan gue duduk di sebelah cewek gue -itu udah pasti- phobia deket cewek sih udah bisa gue lawan, tapi gue nggak bisa berbaur dengan mereka, alasannya :

1. Kebetulan 4 cewek ini jurusan perawat, jadi gue nggak tau apa yang mereka omongin, gue liat darah aja pingsan.
2. Gue nggak tau apa yang lagi hits menurut mereka, karna gue cuma update tentang jepang dan youtube.
3. Gue nggak tau harus bikin topik apa

4 cewek ini seru banget ngobrolin ini itu, kebetulan di rumah temennya ada WI-FI jadi gue streaming YouTube di HP gue. Karaoke sendiri, ketawa sendiri, dan puas-puasin download sendiri :v

Tugas yang mereka bikin itu makalah tentang dinas mereka di suatu rumah sakit daerah jakarta selatan. Gue lebih sering denger curhatan mereka tentang cowok di rumah sakit dibandingkan dengan tugas makalah mereka. Ya begitulah teori kerja kelompok 99% ngobrolin sana-sini 1% ngerjain makalah, itupun juga yang ngerjain 1 yang lain copy -gue juga gitu sih-

Gue seneng bisa melawan phobia gue ini, yang dulunya gue nggak pernah duduk di sebelah cewek, dan sekarang bisa duduk bareng cewek, grogi tetep ada kok namanya juga cowok sendirian.

Keasikkan mereka berempat sangatlah seru sampe gue berfikir untung pulang dulu, sekaligus ganti baju. Ketika gue sampe rumah, notification instagram gue bunyi kalo cewek gue lagi live di instagram, bener kan teori kerja kelompok yang gue bilang tadi. Hahaha...

Walaupun begitu akhirnya mereka menyelesaikan makalah itu, dengan catatan perlu diedit lagi. Dan terakhir gue nganter anak Palmerah ini pulang ke rumahnya. Oyasuminasai~

0 comments:

 
;