Monday, January 10, 2011

Kebiasaan-Kebiasaan Unik

Ini gue nggak tau harus masuk dalam kategori apa? Membuka aib gue, apa mungkin ini kebiasaan-kebiasaan unik yang pernah gue alami, dan nggak ada kerjaan aja sih bikin Blog pake tema kebiasaan - kebiasaan unik? Karena gue kira ini agak lumayan untuk di share ke orang, tapi gue yakin kalian mungkin (nggak) ada yang berani ngelakuin kebiasaan unik gue ini, langsung aja deh baca yang di bawah.
-     Boker sambil smsan, telponan, dan dengerin lagu
Gue emang rada gila, apa emang ini kesukaan gue saat lagi boker, gue bosen kalo boker tuh cuma nongkrong gitu doang ngeliatin tembok dan semut yang menatap gue lagi boker, setelah gue buat penelitian, akhirnya gue setel lagu di WC, mungkin terdengarnya sih aneh, tetapi ini cukup seru loh, seru sih iya tetapi gejala-gejala yang mungkin gue alami adalah
1. Bisa aja HP jatoh bersama benda kuning yang keluar dari        
    bokong gue,
2. Gue kepleset dan jatoh ke jamban,
3. Yang paling parah, gue jatoh dan HP gue terbang ke bak mandi

nggak bakalan mau gue kalo terjadi hal kaya gitu, karena kurang gengsi aja, bayangin aja kalo di dunia nyata gue ditanya sama temen gue “Ky, kenapa tuh kaki lu lecet?” gue jawab “kemarin Subuh gue jatoh di jamban dan HP gue nyemplung di bak mandi” nggak keren kan kalo gue jawab gitu, kalau misalnya kalo gue jawab “iya, kemarin gue abis lawan preman di pasar, 3 vs 1 loh” nah kalo jawab gini, gue akan disangka mereka kalo gue ini jago Smack Down dan ini jawaban cukup keren menurut gue. Gue merekomendasikan kalo mau boker bawa aja HP terus nyalain lagu, namun lagu yang disetel juga mempengaruhi jatohnya si kuning itu, jika kalian setel lagu galau, maka dia akan jatoh perlahan, kalo setel lagu Pop atau Jazz, jatohnya standar, dan jika kalian setel lagu Rock atau Metal, maka jatohnya akan cepat atau kita sebut aja mencret #lupakan. Dan jangan lupa sambil smsan sama pacar dan bilang “beb aku tetep bales sms kamu loh walaupun aku sedang boker di kamar mandi, aku begitu perhatian kan sama kamu?” (sejak itu gue diputusin sama cewek gue)

-      Menempelkan permen karet di tembok
Dunia udah mulai berputar apa pikiran gue yang berputar, hihihi... Kenapa gue dulu punya kebiasaan nempelin permen karet di tembok? Ini kebiasaan gue waktu gue kelas 4 SD dan (emang) masih culun-culunnya, gue suka sih makan permen karet dan kalo udah 2 jam ngunyah terus permen karetnya sampai berwarna putih ke silveran (kita sebut aja abu-abu), tapi gue bingung mau buang permen karet berwarna abu-abu itu dimana? Karena setiap permen karetnya pengen abis, pasti gue lagi berada tepat di kamar gue, yaudah tanpa pikir panjang x lebar gue taro aja tuh permen karet di tembok kamar gue, setelah gue menempelkan beberapa permen karet dengan asal dan nggak karuan, nggak disangka gue membuat suatu gambar, yaitu gambar belalang koprol. Ternyata gue bisa bikin karya lewat mulut dan tangan gue yang tidak berdosa ini, tapi sayangnya karya gue ini nggak masuk Rekor Muri, mana mau pemerintah mengrekorkan permen karet di tembok? Paling nggak gue bikin patung Obama pake permen karet, mungkin itu masih (nggak) bisa (juga) untuk dimasukin Rekor Muri.
-      Bermain gitar dengan 2 senar
Hah... Maen gitar pake 2 senar, mana ada? Ya ada lah, yaitu gue Si Satria Kucing Bergitar (taadaa... #backsound), walaupun hanya memainkan di senar 2 dan 3 tapi gue merasa cara ini cukup keren untuk dimainkan secara melodi ataupun acoustic, tapi kata temen-temen gue.

“orang mah maen gitar pake 6 senar, ini mah 2 senar doang..
                     Parah dah...” kata mereka

                  “yang lain ngakak”

walaupun ada yang bilang suaranya nggak enak lah, maeninnya salah lah, dll, tapi tetep aja ini karya gue, gue yang membuat hobi baru yaitu bermain gitar dengan 2 senar, namun gue tetep berusaha untuk mempopulerkan bermain gitar dengan 2 senar dengan kemampuan 45 gue yang telah gue tekuni selama 2 tahun ini.

-          Gaya baru di jamban duduk
Nah sekarang kan dunia mempulerkan jamban duduk sebagai alat buang air zaman sekarang, dan jamban jongkok jarang dipake di negara-negara Amerika, Jepang, dll (setelah gue sharing sama bule di Borobudur) gue tau jamban duduk lebih efisien daripada jamban jongkok, tapi nggak gini-gini juga dong, (udah mulai marah) ups... Inget jangan pake emosi. Ok-ok gue ngaku, gue nggak bisa pake jamban duduk, karena gue nggak ngerti caranya, dari mulai duduknya, ceboknya, dll.

gue pernah bertemu dengan jamban duduk ini, saat gue di Villa Puncak dan gue kebelet boker, gue liat kamar mandinya ternyata pake jamban duduk, waduh gue panik dong, tanpa memikirkan gengsi lagi gue jongkok di jamban duduk sambil nongkrong bagaikan boker di jamban jongkok seperti di rumah gue, karna gue udah biasa nongkrong sambil boker, biar bisa menikmati dan menghayati, dan saat itu gue pun hampir kepleset dikarenakan tongkrongan buat kaki gue tuh kecil banget dan licin pula, susahnya jadi orang ndeso. -_-“

-          Minum di tengah malam
Ini kebiasaan gue paling menantang setan untuk keluar dari peristirahatanya, bayangin aja coba minum di tengah malam, emang ini kebiasaan gue kalo tidur pasti merasa haus di tengah malam, kenapa bisa gitu? Mungkin gue kena penyakit hausus di tengah malampus kali ya? Tapi yang paling parah, (hampir) setiap 2 jam gue selalu mampir ke dapur untuk minum, hingga kira-kira gue udah abis minum sebanyak 7 gelas air dingin per-malam, dan sekarang gue mengalami batuk-batuk.

-          Bergoyang saat ingin tidur  
Gue emang paling nggak bisa tidur malem, karena gue biasa bobo siang (anak mami), makanya gue kalo mau tidur malem gue harus merasa capek dulu yaitu dengan cara menyetel lagu dan bergoyang di atas kasur gue, dan kalo nyokap gue liat gue kaya gitu, mungkin nyokap ngira kalo anaknya kerasukan setan oplosan.
-          Nonton tipi saat boker
Saat gue punya tipi baru di kamar gue, gue memikirkan suatu tempat yang efektif untuk biar bisa nonton tipi di segala tempat, dan gue taro di tembok sebelah kiri deket meja laptop gue, saat itu gue lagi nonton tipi dan tiba-tiba kebelet boker, gue langsung ke WC tanpa mematikan tipi gue terlebih dahulu, ketika gue jongkok, dan gue langsung melihat ke arah kiri ternyata gue masih bisa nonton tipi, dan nggak ada masalah untuk nonton tipi sambil nongkrong di jamban jongkok sambil ngeden #lupakan
-          Amnesia yang cepat
Ini kebiasaan gue yang lainnya yaitu amnesia, biasanya amnesia itu terjadi karena ada kejadian di kepalanya saat dia kecil, tapi setau gue pas gue kecil gue nggak pernah kejedot truk, paling cuma kejadian kecebur di got gara-gara tukang sayur keliling itu, tapi ini kebiasaan gue yang paling nggak gue suka seperti hal yang satu ini, saat gue taro barang disebelah gue, dan gue nengok sebentar untuk melihat kucing gue, lalu saat gue balik lagi, gue udah lupa naro barang itu dimana? Parah...
 -     Sering ke WC sekolah
Gue nggak tau ini kebiasaan atau gue emang agak sedikit crazy, setiap temen se-geng gue pipis, pasti gue ikut ke WC walaupun gue nggak pipis sebenernya, gue cuma mau ngaca sama cuci tangan doang, untung aja temen-temen gue yang ini nggak homo, kalo homo gue bisa diperkosa di WC (najis) mudah-mudahan nggak terjadi kaya gitu, Amin.
-      Anti boker di toilet sekolah
Walaupun gue ini sering mengalami kebelet boker, mulai dari abis makan, kekenyangan, abis sarapan, atau makan malem (semuanya sama aja), tapi gue paling males kalo harus boker di sekolah, karena kalo gue boker di sekolah, yang akan terjadi adalah :

1.       Pas gue lagi boker ada yang ketok-ketok pintu dan ternyata itu guru
2.       Gue lagi boker, nggak taunya air kerannya mati
3.       Takut di gangguin sama hantu jamban sekolah saat lagi boker
4.       Ini yang paling parah, yaitu gue nggak bisa pake jamban duduk.

walaupun gue kebelet boker kek, atau apa kek, gue nggak mau boker di toilet sekolah dan gue udah ngelakuin ini dari kecil yaitu dari kelas 1 SD sampai sekarang gue nggak pernah boker di WC sekolah, pokoknya gue harus tahan sampai pulang, dan akhirnya gue cuma gagal nyampe rumah 3x alias boker di celana, itu gue alami saat gue kelas 1 dan 2 SD.

3 comments:

tommy's blog said...

eh BOOL,,
gw gk moto" org kali
apalagi cowok
yg suka moto" tuh mukti

tommy's blog said...

woy gw gk kaya gtu kali,,
mukti tuh

tommy's blog said...

gw gk kya gtu jga kali,,
mukti noh

 
;