Saturday, October 15, 2011

Kejadian Aneh di Tempat Makan

Kejadian ini terjadi tadi malem hari kira-kira jam 7, gue sama keluarga makan di luar, agar bokap sama nyokap gue, kembali ke masa pacarannya. Nah pas pengen berangkat, yang duduk di tempat supir itu gue, berarti gue dong yang akan jadi supir malam ini, eh tapi nyokap membalikkan keadaan.
“hah, kalo Riky yang nyetir mama ogah ikut, kalo Riky mau nyetir bolehnya kalo nggak ada mama” saut nyokap di depan pintu mobil.

            Gue bingung sama nyokap gue, masa anaknya sendiri nggak dikasih dukunggan sih buat nyetir, padahal kan tahun depan gue dikasih tugas sama bokap gue untuk nyetirin keluarga ke Jogja, tapi ini ke Bintaro aja nggak dibolehin sama nyokap, kapan lek awak mau bisa? ( kapan aku ini mau bisa?). Karna nyokap nggak ijinin, gue pun pindah duduk di belakang sama bokap, seperti biasa gue kalo di jalan sambil dengerin lagu, nggak tau mereka bertiga ( bokap, nyokap, abang) ngomongin apaan, gue mah asik aja dengerin lagu sendiri. Abis gue bete nggak boleh diijinin nyetir, padahal kan gue pengen bisa (jangan nangis gitu juga kali Ky)

            Sesampai disana, gue mesen mi ayam bakso, awal-awalnya sih gue makan mi ayam bakso itu santai-santai aja. Pas lagi makan, sodara gue dateng dan gue terusin aja makan gue, salimnya nanti abis gue makan. Tapi pas gue pengen selesai makan, di tempat sebelah ada meja guling, nggak taunya ulah ade sodara gue, haduh... gue sih niatnya pengen bantu, tapi disana udah ada bokap sama abang gue jadi gue tetep lanjutin makan gue aja (jangan ditiru). Pas gue udah selesai makan, gue menuju ke tempat makan bokap gue, eh nggak taunya lagi bakso yang baru aja dateng malah tumpah gara-gara ke senggol minuman gelas, haduh kepala gue udah kaya mau pengen di belah dua abis itu di peres dan berakhir di blender. Saat gue nyampe di sebelah meja tempat makan bokap gue, gue neken meja di sebelah meja makan bokap gue, eh mejanyanya miring, untung gue nekennya nggak kenceng, kalo kenceng mungkin tuh meja udah jadi puzzle sama gue. Gue pun duduk manis di sebelah nyokap gue sambil dengerin lagu and smsan sama mantan gue tersayang (inget, ini smsan doang, bukan dalam rangka CLBK (cilok lama berkembang kembali))


            Pas lagi ada enak-enaknya sms, ada masalah baru lagi, ternyata tempat makannya tiba-tiba mati lampu. “Jeglek” semua pada bingung, gue mah masih dalam keadaan duduk manis sambil dengerin lagu dan smsan sama mantan. Gue bingung sebenernya apa sih yang terjadi di tempat makan ini, kok banyak amat kejadian-kejadian anehnya? Tapi selesai itu gue menuju mobil, dan duduk di depan mobil sambil melihat pemandangan sekitar dan juga bintang-bintang di langit, sebenernya sih gue pengen saat-saat kaya gini gue lakuin bersama mantan gue, tapi yah gitu deh #ifyouknowwhatimean

            
            Dan pas mau pulang gue, nyokap, dan bokap naik mobil sodara gue, abang gue naik mobil yang satunya lagi, pas pengen berangkat menuju rumah gue tercinta nyokap ngomong sesuatu “oiya kan kunci rumah ada di mobil satunya lagi” gue pun nanya “kunci mobilnya mana?” nyokap jawab “sama abang” mmm... untung aja nyokap gue inget, kalo kagak, kita bsa terjebak di depan rumah gue dengan bengong kaya orang minta sumbangan di malem minggu. Gue pun ambil tuh kunci rumah (gue lupa ngambilnya pake apa?) dan langsung menuju home sweet home. Dari cerita di atas cuma satu pertanyaan yang pasti ada di benak kalian, sebenernya mantan gue tuh siapa ya? #PikirAjaSendiri

0 comments:

 
;