Rabu, 08 Juni 2011

Berarti Gue Smsan Sama ?

Apa kabar pembaca yang udah relain waktunya buat baca blog gue ? semoga baik-baik aja ya ?

langsung aja ke tittle, Rumah gue kemarin sedang sepi banget, ortu sama abang gue pergi ke tambun, dan gue di tinggal sendirian di rumah bersama nyamuk-nyamuk didalamnya, selama di rumah menjalani hidup bagaikan anak gorilla keilanggan induknya gue pun cuma bisa maen leptop sama dengerin lagu aja dikamar, gue males pergi kesana-kemari, cuma bikin gue kaki gue sengkle, jadi gue menghabiskan waktu sendirian ini dengan sibuk sendiri di kamar ku tercinta dan dengan aroma khasnya, yaitu kentut.

pas udah menjelang jam 8 gue ke kamar abang gue, gue liat-liat isi hp-nya, gue bukain semua foldernya, dan gue menemukan sebuah makhlik hidup yang telanjang bulat di halte bus monas dan gue zoom fotonya, semakin besar, semakin keliatan, dan setelah gue liat dengan seksama ternyata itu badut goriila yang sedang mamerin anu-nya ke semua pengunjung halte #Parah

oiya, gue baru inget kalo gue ini orang yang paling jarang dapet sms dari orang, jadi gue buka isi kontak telpon dari hp abang gue, dan gue dapet 1 nomor, gue langsung simpen nomor itu dengan nama . (titik), dan juga gu langsung sms ke . "hay", sambil menunggu balessan gue cari nomor lagi di hp abang gue, dan berhasil nihil.


pas gue lagi enak-enak dengerin lagu ada suara masuk ke kuping gue dengan suara "tititttt.....tititttttt....." dan ternyata itu suara hp gue yang sedang menerima sms, dan gue langsung baca sms itu dan ternyata itu dari si . yang sms "keong" hah gue bingung, kan gue sms "hay" kenapa dijawab "keong" wah gue pikir-pikir ini gue smsan sama tukang keong apa ahli keong ? gue sms lagi "keong ? maksudnya apaan ?" gue sama . pun sms tentang arti dari sms keong tersebut, dan dibagian sini lah yang bikin shock yaitu, gue sms "gue bukan nyari keong tapi nyari temen smsan" dia bales sms "sama, gue malah nyari pasangan hidup / istri" hah gue mikir-mikir, dia nyari istri, berarti gue smsan sama......... #OhNoooooooo.........

0 komentar:

 
;