Sunday, June 5, 2011

Diriku Digoda Mbak-Mbak

apa kabar semuanya ? maaf ya udah lama nggak posting nih gara-gara lagi fokus ke ujian buat masuk ke kelas 2 smk, ya memang gue harus belajar sungguh-sungguh biar naek kelas, kalo nggak naek kelas, gue bisa di cincang sama nyokap dan dijadiin daging rendang yang di jual di warteg jawa .... #JanganSampe


langsung ke cerita, jadi begini tadi malem gue merasa bosen, bikos dari pagi sampe malem cuma dirumah doank, kerjaan gue dirumah malah bikin bosen kaya tidur, maen leptop, dan curhat sama nyokap.
nah makanya pas malem-malem gue curhat sama nyoka p buat jalan-jalan untuk refreshing biar nggak dirumah terus kaya kucing rabies yang terkurung di kandangnya.... (emang bisa kucing rabies ?)

setelah magrib tiba, gue dan family langsung menuju Giant, nah setelah nyampe di Giant gue langsung ke atas sama nyokap, gue nggak tau bokap sama abang gue kemana ? tapi gue selalu disebelah nyokap biar nggak ilang....hihihi
selama di dalam gue harus ikutin nyokap terus, dia kesini gue kesini, dia kesitu gue kesitu, pokonya nyokap kemana gue harus ikutin dah, biar dia nggak nyasar #JanganSampe





pas gue sama nyokap udah puas shopping kesana-kemari, gue pun menuju ke kasir, tapi pas gue mau menuju ke kasir didepan gue udah ada dua orang cewe berdiri di depan gue, dan ada perbincangan antara gue dan 2 cewek itu

   si cewek 1 : hay de mau kemana ?

   gue : mau ke kasir mbak

   si cewek 1 : ntar dulu de, coba kue ini dulu deh de, enak loh ?

   si cewek 2 : kue ku juga ya de ?

   gue : nggak mbah makasih

   si cewek 1 : ayolah de, ade mau yang mana ?

   si cewek 2 : nih de ambil kuenya ?

   gue : *ambil gue dari si cewek 1 dan si cewek 2*

   si cewek 1 : kamu pasti orang batak ya ? (yang udah mulai ngawur)

   gue : nggak mbak saya orang jawa ? (sambil ketawa maksa)

   si cewek 1 : kok jidatnya jenong gitu ?

   gue : oh ini... gara-gara sering make helm mbak

   si cewek 1 : oh... jadi kamu keberatan di helm ya ? (sambil ketawa nggak jelas)

   gue : hehehe (ketawa maksa)

   si cewek 1 : kamu kesini sendiri ya ?

   gue : nggak kok, saya sam keluar kesini

   si cewek 1 : oh... kirain sama pacar

   gue : hehehe (ketawa maksa)

   si cewek 1 : eh de liat deh tuh 2 orang itu, pasti yang satu itu lagi mikirin yang negatif-negatif (udah mulai nggak jelas)

   gue : oh yang itu mbak ?

   si cewek 1 : iya yang itu, liat tuh,liat tuh

  gue : hehehe.... mbak itu keluarga saya

  si cewek 1 : hahahaha...... (ketawa dengan nggak tau malu, kalo udah ngatain abang gue tampang dosa)

  gue : kenapa mbak ?

  si cewek 1 : eh de jangan bilang-bilang dia ya de ? kk kan nggak tau ?

  gue : ok deh mbak ?

  si cewek 1 : oh iya dia udah punya pacar belum ?

  gue : udah mbak ?

  si cewek 1 : oh...kalo kamu ? pasti udah ya ?

  gue : belum mbak ?

  si cewek 1 : boong kamu ?

  gue : nggak kok....

  si cewek 1 : ya udah deh de, kamu mau kue yang mana ?

  gue : yaudah mbak nanti aja.

gue pun langsung ke kasir untuk pulang dan update status "walaupun dengan gaya gembel masa kini, gue masih aja ada yang godain, sabar aja ya yang godain gue tadi malem, semoga bernasib baik amin...."

0 comments:

 
;