Thursday, June 23, 2011

Mau Liburan Kemana Ya ?

Mau liburan kemana ya ? pasti kata-kata itu sudah ada bagi kalian yang bikos pusing mikirin liburan, gue punya sedikit tips untuk kalian yang bingung mau liburan kemana.


- ke ancol bareng keluarga
ke ancol bareng keluarga itu seru untuk menghabiskan waktu liburan bersama-sama dan berkumpul sama semua keluarga dan sodara-sodara, tetapi jika kalian bawa anak kecil atau dibawah umur tolong jangan sampe anak anda tidak diawasi secara maximum, bikos disana banyak badut, badut dufan, dan badut ancol (itu sama aja) ok, badut ini jika anda perlihatkan ke anak anda yang akan terjadi adalah

1. nangis
2. teriak
3. kabur
4. pingsan
5. nyemplung ke laut
6. nangis sambil teriak dan kabur kesana kemari, dan pingsan di laut (sadis amat)

jadi awasi anak anda dari segala jenis badut, dan belilah obat anti badut (emang ada ?), agar anak anda bisa terbebas dari badut-badut.



- ke ancol sama pacar
bagi kalian yang udah mempunyai pacar, ancol adalah tempat yang pas untuk pacaran, disana banyak fasilitas yang tersedia, dimulai dari : pohon kelapa (kalo aus tinggal metik deh tuh kelapa, resiko cuma berenang di aer TAPI tanpa bernafas), perahu layar (tapi bayar), tempat karaoke (emang ada ?), dan paling penting tersedia WC UMUM (cuma pipis 1000, pup : 2000 mandi : 3000 berenang :gratis, murah kan ?), tapi hindari pacar anda dari tukang penyewa perahu layar, bikos pacar anda akan di ajak berlayar bersama, ex : mbak naik perahunya yuk mbak ?


- ke ancol sendirian
untuk kalian yang ingin liburan ke ancol sendirian nggak usah khawatir, ini kentut bukan petir (loh kok) di ancol walaupun sendirian juga bisa seru, pergi aja ke dufan lalu cari hansip yang lagi bt, terus ajak ngobrol deh, atau nggak petugas kebersihan juga bagus diajak ngobrol.

- ke ragunan/TMII bareng keluarga
ragunan...TMII...mungkin bagi kalian ini tempat rekreasi yang paling biasa dan cuma liat binatang telanjang doan, tapi di ragunan/TMII ini cocok banget buat liburan kita loh sama keluarga, disana kita bisa liat orang pada jaman dahulu kala yang hidup pada jaman purba dan masih hidup sampai 2011 ini (sebut : monyet/orang utan), dan juga kita bisa camping dengan satwa-satwa tempat tersebut, dan bisa akrab sama hewan dan bisa dijuluki akulah si penahkluk kuda nil...


- ke ragunan/TMII bareng pacar
kalo kalian nggak punya duit ke ancol atau lagi boke, ragunan/TMII juga bisa jadi tempat pacaran yang alternatif, harga tiket masuknya sih gue lupa, tapi setau gue murah banget deh untuk pacaran alternatif disitu.
disana kita juga bisa bikin puisi loh, ex: yank kalo kamu jadi gajah aku mau jadi gadingnya, atau yank kalo kamu jadi gorilla aku mau jadi pawangnya ()
atau kalian juga bisa gombal :
  cowo : yank bapak kamu tukang sirkus ya ?
  cewe : iya kok tau
  cowo : karna kau telah mempawangkan hatiku
atau
  cowo : yank bapak kamu tukan kebersihan ya
  cewe : iya kok kamu tau
  cowo : cuciin piring aku gih
(ingat : gombalan ini akan berefek samping yang ganas dan permanen)

- ke ragunan/TMII sendirian
pengen liburan sendiri dan murah, keragunan/TMII cocok untuk kalian berlibur disana, bikos disana kita kaya liburan nggak sendirian, anggap aja makhluk yang gelayutan itu kakak kamu, atau makhluk yang lagi makan pisang itu ade kamu, pasti kamu berasa liburan itu nggak akan sepi....coba deh anggap tuh makhluk tadi....


- ke mall bareng pacar


duit masih nggak cukup untuk ke ragunan/TMII ? mall juga pas kok untuk liburan/pacaran bareng doi kita, di mall kita bisa pacaran di pintu "exit" bioskop atau di depan lift, suasana itu bisa bikin kita bagaikan di paris (perapatan ciamis) kok, tapi sebelum pacaran di tempat itu kalian harus pemanasan terlebih dahulu, bikos buat jaga-jaga kalo DISANGKA ORANG GILA


- ke mall sendiri
takut di culik orang utan di ragunan/TMII ? ke mall aja, walaupun sendirian, tapi kalian bisa seru-seruan disana kok, seperti kalo ada orang ada yang ingin ke mobilnya terus suasananya sedang ujan, kita bisa jadi ojek payung dadakan (kalo emang kalian ke mall bawa payung) dan seru-seruan ujan-ujanan di mall, dan 
tapi sebelum jadi ojek payung dadakan di tempat itu kalian harus pemanasan terlebih dahulu (lagi), bikos buat jaga-jaga kalo DISANGKA ORANG GILA

- untuk semuanya
kalo kalian masih nggak kuat ke mall, mending liburan di kali ciliwung, disitu kita bisa liat aer ngalir dengan suara ngaung buaya yang indah plus melihat benda kuning yang dengan asiknya mengalir mengikuti aliran kali tersebut. dan itu semuanya GRATIS....

0 comments:

 
;