Jumat, 20 Mei 2011

Poto Narsis Dengan Novel Dan Kalendernya Bang Dika


Ini poto mesra gue yang pertama dengan kalender kambing jantan, gaya gue udah kaya tukang kalender tanah abang yang rukonya digusur gara-gara jual kalender ilegal, hihihi. . . gue emang pas poto ini lagi nggak ada kerjaan dirumah, jadi gue narsis aja berdua sama kalender kambing jantan ini yang gue beli dengan ngutang !!!
tapi gue tetep keren kan ? (dasar kutu kupret, GR aja bo)


Ini poto narsis kedua gue dengan novel cinta brontosaurus, dan gue sengaja untuk memperlihatkan kepada kalian kalo gue udah beli novel cinta brontosaurus, udah cuma itu doank maksud gue dari foto narsis gue dengan novel itu. (singkat kan ?)


Ini poto narsis ketiga gue dengan novel radikus makan kakus dan juga kepala bang Dika dengan tanduk dirambutnya yang mirip raul remos, dan novel radikus makan kakus gue udah agak keriput gara-gara digigit tikus setelah gue tau kalo novel itu kejepit di belakang tipi gue.


Ini poto narsis keempat gue dengan novel terbaru dari bang Dika yang berjudul marmut pink, eh maksud gue merah jambu, tapi kayanya nggak ada bedanya antara merah jambu dengan pink, sama-sama warna kan ? (iye beruang ayan)

ini poto narsis kelima dengan komik pertama bang Dika yang berjudul kambing jantan, cukup seru sih baca sambil melihat ilustrasinya, dan gue hampir muntaber saat membaca dibagian tengah komik ini....


Ini poto narsis keenam gue bersama novelnya bang dika yang berjudul tolong radith membuat saya botak, eh maksud gue membuat saya bego, gue masih penasaran sama isi dari novel ini, bikos novel ini masih belom buka segelnya, karna gue lagi baca novel kambing jantan, mungkin setelah gue mengetahui isi novel itu mungkin gue akan jadi presiden (bim salabim ka'arba arba)


ini poto narsis gue dengan semua (kecuali komik kambing jantan 2, novel kambing jantan, dan babi ngesot) 
novelnya bang Dika plus kalender ajaib tentunya yang gue taro paling depan biar kalian bisa liat kalo gue punya kalender kambing jantan (dasar kutu beruang) hehehe. . . beli ya semua novelnya bang Dika (promosi dikit)

ini poto-poto narsis dari semua novel-novel bang Dika (dengan kalender tentunya) mereka sengaja gue poto berdampingan, bikos gue liat jika semua disatukan maka terjadilah sebuah poto yang bermakna bahwa baca itu seru (dan juga liat kalender tentunya) hihihi. . .

0 komentar:

 
;