Monday, January 10, 2011

TIPS - TIPS ALA KUCING HITAM

Mungkin kalian bingung dengan kebetean, kegelisahan, atau kalian itu harus apa jika lagi ada masalah, tenang saja Riky Chan punya tips-tips atas masalah kalian, semoga bisa berguna buat kalian. #semoga

            Gue yakin semua anak remaja zaman sekarang pasti selalu mangalami bete, dan bete ini adalah masalah yang paling kita kesellin, terutama bete nungguin pacar, sendirian dirumah, liburan nggak kemana-mana, dan lain-lain. Tapi gue punya tips-tips buat kalian yang merasa bete dengan semua hal itu.

Tips 1 : kalo kalian bete di rumah, coba lah cari binatang untuk dipelihara seperti Kucing, Anjing, atau binatang yang bisa pelihara lainnya. karna dengan adanya binatang peliharaan, kalian bisa menghabiskan waktu dengan seru, seperti melakukan nonton bersama, makan bersama, ataupun baca buku bersama.

Tips 2 : kalo bete diomelin nyokap kalian harus ngerayu nyokap, seperti mijetin, jajanin, kasih permen, atau balon. Nyokap kalian pasti akan tersenyum kembali, dan kalian bales dengan senyuman, lalu nyokap kalian akan bales senyum kembali, gini terus aja sampai ada yang ngalah salah satu dari antara kalian. #lupakan

Tips 3 : kalo kalian bete saat liburan nggak kemana-mana, tenang aja, ada banyak tempat hiburan, seperti ke tempat pembuanggan sampah, kali, sawah, sungai, dan menjelajahi alam banjir, pasti kalian merasakan liburan kalian menantang dan lebih extreme, atau biar extreme lagi kalian bawa adik saat kalian mau pergi ke tempat itu, pasti kalian akan merasa lebih jantan. Kenapa bisa dibilang extreme? Coba kalian gendong adik kalian yang masih kecil, terus ajak ke tengah laut, otomatis dia akan menangis, dan kalian berdua terjebak di tengah laut bersama suara alarm yang tak pernah mati. #lupakan

Tips 4 : kalo kalian bete saat hujan datang dan pas banget hari itu kalian pengen ketemu pacar, jangan khawatir ada kok tipsnya yaitu kalian bilang ke pacar kalian, “bep ujan-ujanan yuk? Aku mumpung belum mandi nih, aku tau kamu juga belom mandi kan dari seminggu yang lalu?” pasti pacar kalian akan makin sayang dan selalu setia kepada kalian, dan untuk tambahannya, kalian mendapatkan tamparan yang begitu banyak ditambah sebuah kata “PUTUS”. #lupakan


Tips 5 : kalo kalian bete saat ditinggal atau disuruh jagain rumah pasti kalian nggak mau kan kesepian dirumah. Gampang banget. Kalian suruh peliharaan kalian buat jaga rumah, dan binatang yang bagus buat penjagaan rumah yaitu, monyet. Kenapa monyet? Coba kalian bayangin, ada maling yang ketuk pintu rumah kalian, niatnya si maling itu mau nodong kalian secara terang-terangan, pas pintu di buka, yang ada bukan orang, namun MONYET. Maling itu pasti akan kabur dan rumah kalian aman. #lupakan

0 comments:

 
;