Selasa, 11 Januari 2011

Perkenalan

 KUCING HITAM

Bukan Kucing Temuan


10/15/2010


Riky Febrianto


"Cat Introduction"
Sebelumnya gue berterima kasih kepada Allah SWT, Orang Tua gue, yang udah mau jadi inspirasi buat gue dan teman-teman gue yang sudah mau bantu gue untuk membuat blog ini.
Perkenalkan gue Riky Febrianto, biasa di panggil Kibo/Riky/Riky Chan, kenapa gue menjudulkan blog gue ini dengan nama KUCING HITAM ? Sebenernya sih bukan dari nama panggilan gue kucing atau hitam, nggak ngaruh banget panggilan gue yang berawal itu “Kibo jadi “Meong”. Jadi judul ini gue ambil dari kucing peliharaan gue yang berwarna hitam pekat walaupun kucing gue ini terbilang biasa tapi buntutnya kaya kucing anggora, keren kan....(buntutnya doang keren).

Dan kucing ini bukan gue beli di toko hewan ataupun di Animal Shop, melainkan bercerita seperti ini, saat kucing kesayanggan gue yang berwarna abu-abu meninggalkan gue sendirian di tempat peristirahatannya yaitu di taman sebelah dan sekarang gue harus punya kucing untuk temenin dalam ke-bt’an gue di rumah, tiba tiba datanglah kucing berwarna hitam dari seberang jalan dengan menengok kanan-kiri saat menyebrang dengan gaya to cool (dibaca tukul), dan berbuntut anggora datang menuju rumah gue, dia meong meong ke gue (bertanda mau minjem pasir gue untuk dia boker), setelah gue perhatiin dia kucing yang baik dan juga rajin nabung seperti kucing gue yang dulu, dan dia pake masang muka sok laper, dan sok aus, karna gue penyayang kucing gue langsung kasih dia makan ikan asin plus nasi (sama seperti makan siang gue).

Akhirnya dia pun diterima jadi kucing (temuan) gue yang baru, dan gue kasih nama dia MBAH, karena sesuai dari umur, kondisi dan ada uban di mulutnya.
Mmmm..... di Blog ini gue akan bercerita tentang manisnya hidup, paitnya pare, asinnya garem, dan asemnya bau jempol kaki gue, tapi gue minta doa restu dari kalian (kaya mau kawin aja) dan support agar gue bisa makin banyak informasi dan juga bisa terinspirasi oleh kalian semua dan selalu update di blog ini, (“,) (,”) (“,) (,”) (geleng kepala).

Mungkin nggak banyak ngoceh lagi karena mulut gue udah ileran dari tadi, ya udah silahkan membaca....dan gue mengucapkan "WELCOME TO MY BLOG".



“About Writter”

Perkenalkan (lagi) gue Riky Febrianto biasa di panggil Kibo/Riky/Riky Chan, Kibo itu panggilan gue dari guru sd gue, karena gue sering telat, apa hubungannya gue di panggil Kibo hanya gara-gara telat doang ?
Gue dominan dari Yogya (Bokap) dan Nganjuk (Nyokap), gue sekolah di Sekolah IT (Informasi Teknologi) di daerah Bintaro dan gue adalah murid yang paling disayang sama OB (office boy) di sekolah.
Rumah gue di daerah Sawah Baru, Ciputat deket pangkalan ojek BACANG (ya karena
manggkalnya deket pohon Bacang).

Gue berumur 15 tahun, tapi gue udah masuk SMK aja, seharusnya gue masih duduk di kelas 3SMP bukan di kelas 1SMK, makanya gue payah diantara temen-temen gue!!! (hahaha. . .jujur), tapi walaupun gue beda 1-2 tahun dari temen gue, tetapi gue akan menjadi yang terbaik dari temen gue (hanya dalam mimpi)

Hobi gue di rumah yaitu makan, tidur, boker, kalo malem sering olahraga kalo abis nonton film action, lalu hobi gue di sekolah yaitu mangap saat dengerin guru jelasin tentang pelajaran, belajar, dan sering izin ke kamar mandi bersama geng gue, bukannya gue homo ya ! -_-“

Gue dulu kecil ingin bercita-cita menjadi Pesulap bermuka Sasuke (tokoh di Anime Naruto), dan gue udah ahli dalam menghilangkan uang (bukan menghilangkan uang, tapi gue nyolong duit  nyokap gue yang di dompet)

Setelah gue tobat dari cita-cita gue jadi Pesulap, dan gue balikin duit nyokap gue yang gue colong kemarin itu, sekarang gue beralih pengen bercita-cita jadi Masinis, karena gue suka naik kereta, karena kalo naik kereta gue harus bayar dulu, makanya gue pengen jadi Masinis biar bisa naik kereta secara GRATIS kemana-kemana (ngarep), wait!! gue kan sekolah di bidang IT masa gue bercita-cita jadi Pesulap dan Masinis nggak nyambung banget kayaknya ? -_-“

Ya udah gue sekarang beralih menjadi seorang penulis diary di “BLOG” (apaan tuh BLOG ?), gue sebenernya sih nggak tau Blog itu apa, dan gue emang masih pemula banget untuk menjadi Penulis diary kocak seperti Raditya Dika (mmm...sama aja cita-citanya nggak nyambung sama sekolahnya), Setau gue, blog itu sebuah buku catatan tapi adanya di media masa (internet), kalian bisa ungkapin uneg-uneg kalian di Blog, mulai dari kesel sama orang, suka sama orang, atau apalah, pokoknya semua bisa di taro di Blog.

Sejauh ini gue udah berguru kemana-mana untuk mengetahui Blog itu apa? gue udah berguru sama temen-temen gue di sekolah dan juga para guru di sekolah gue, bahkan gue berguru sama OB yang ada disekolah gue dan juga bagian penjaga kantin, ya karena gue sering gaul bareng mereka kalo di sekolah.

Motto gue di dunia ini nggak susah kok, yaitu  :

-          Monyong itu indah

-          Makan dan minum apa saja enak yang penting GRATIS dan HALAL

Tapi gue berusaha untuk bisa menjadi penulis sesukses Raditya Dika (Si Kambing),
hingga bisa membuat si pembaca merasakan indahnya ketawa, mantapnya senyum, dan serunya menghilangkan stress dengan MEMBACA.
Berjuanglah kibo…..berjuanglah…….pilih nomor 1  (loh?)

Impian gue di dunia ini Cuma  :
·         Main film dengan Asmirandah (NGAREP MODE 1)
·         Bintangin iklan bersama Aelke Mariska  (NGAREP MODE 2)
·         Bisa berduet bareng Gita Gutawa  (NGAREP MODE 3)
·         Main sulap bersama Rizuki  (NGAREP MODE 4)
·         Salaman sama Ghaida (personil JKT48) (NGAREP MODE 5)
·         Ketemu orang yang gue inspirasikan yaitu : Rumono Anoto Dityo Imono Tukino Yasen Ambon Diko Ikang Kusyono Aimirno atau disingkat jadi RADITYA DIKA plus bisa nulis Blog bareng (AMIN. . . .  MODE 1)
·         bertemu dengan band Koes Plus (AMIN. . . .  MODE 2)
·         Bertemu dengan band K-ON dari Jepang (AMIN. . .MODE 3)
·         Main film action dengan Jackie Chan (AMIN . . .MODE 4)
Mungkin itu aja perkenalan dari gue Wassalamualaikum wr.wb (kaya mau pidato aja)




                                                                                                                              Riky Febrianto

 “About My Blog”

* Kenapa harus Kucing Hitam jadi judul blog lu?
- Karena nggak mungkin gue kasih judul kelinci manis kan nanti gue disangka penulis yang di 
  Taman Lawang

* Emang apa aja yang mau lu masukin blog lu?
- Tentang diary dan kisah gue dari sejak gue kecil hingga sekarang, mulai dari gue kecebur
   got, kena omelan Nyokap, hingga digangguin orang homo, dengan sedikit kata-kata humor
   dan kata-kata mutiara

* Kalo blog lu ini laku apa yang lu lakuin?
- Ketemu Raditya Dika dan mau ucapkan “thanks udah jadi inspirasi gue”

*Nah, kalo blog lu nggak laku, apa yang lu lakuin?
- Gue harus membaca lagi bukunya Raditya Dika biar gue makin tau cara bikin novel        humor tuh gimana?”

- Yaudah baca dulu, comentnya nanti aja belakangan


“Other”

*Si Mbah= Kucing hitamnya si Kibo, dan menjadi judul blog gue karena dia bisa jadi inspirasi gue
  Motto    = meeeooonnngggg meeeeoooonnnngggg meeeeoooonggg (if you know what my cat mean)

*Si Manis = Kelincinya si Kibo, yang juga bisa jadi peneman gue saat gue bt, bosan, hingga gue
                     kelaparan sampe-sampe gue pengen bakar tuh kelinci (kidding)
Motto      = ckckckckckc ckckckckck ckckckckc (if you know what my rabbit mean)

*Si Blue = Motor birunya Kibo, dan juga sebagai pacar keduanya Kibo
Motto = breeeemmmmm breeeemmmmm breeeemmmmm (if you know what my motorcycle mean)

*ZR =  Leptopnya Kibo, yang sebagai pacar pertamanya Kibo
Motto = ………………………………….. (if you know what my laptop mean)


Sory From Me To All

Sebelum gue menceritakan diary dan kisah gue ini, gue minta maaf jika ada nama kalian di blog gue ini dengan menjadi tokoh yang jelek/nggak manusiawi, dan jika kalian merasa tidak enak, coment aja, nanti gue ganti namanya, atau di sensor (kaya pilem biru aja pake di sensor).
gue nggak bermaksud apa-apa kok, dan ini hanya hiburan semata…hehehe. . .

Dan maaf jika kata-kata yang dipakai masih tidak baku atau berangsur tidak baik, karena nilai Bahasa Indonesia gue jeblok, jadi maaf-maaf aja ya ? *piss

Tapi gue tetep selalu semangat biar nggak ada yang dendam dengan pembuatan Blog gue ini

Indonesiaku ANTI BERDENDAM  (weeeee……pas banget jadi propokator)


Thank’s From Me To All

Terima kasih untuk kalian yang udah (mau) baca blog ini  (T_T)  (mode sedih) semoga kalian nggak bakal terjadi seperti kejadian yang gue alami.

Dan juga terima kasih buat temen gue yang udah kerja sama dengan gue selama pembikinan Blog ini terutama pada :

·         M.Fadhil Krisnanto (Cukimay) yang udah ngorbanin laptopnya buat bikin Blog ini dan bantuin ngedit gambar, walaupun udah bikin 5x bikin Blog gagal semua, dan yang berhasil Cuma 1.

·         Mukti (Geboy) yang udah mengsupport gue bikin Blog ini dan dia juga pengen bikin Blog tentang detektif .

·         M.Iqbal saputra (Ketua), Imam (wakil ketua), Hazel, Tommy, dan Anjas dari geng gue REAKTOR yang udah kasih support juga ke gue, buat bikin Blog ini.

·         Nanda Wahyu yang bantu mengedit kata-kata gue yang nggak bagus di Blog gue, menjadi kata-kata yang bersifat Dead Metal.

·         Uci (chichi) yang juga udah ngorbanin laptopnya buat bikin blog ini.

·         Aip yang udah bikin gue kenal sama dunia nulis dan juga bikin gue kenal Raditya Dika

·         Dan juga buat para temen gue yang udah dukung gue dalam pembuatan blog ini


Thanks banget ya kawan-kawan gue semoga lu SEHAT dan tetap SEMANGAT

Salam Kucing dari gue






                                                                                                  Riky Febrianto


0 komentar:

 
;