Selasa, 06 Desember 2011

Gaya tidur 2011



Mungkin liat orang tidur tengkurep itu udah biasa, liat orang tidur sambil mangap pun udah biasa, tapi gue menemukan orang (gila) yang gue temuin di depan muka sendiri, yaitu tidur dengan gaya tidak manusiawi. Manusia yang satu ini biasa di panggil “petaka” kenapa? Karena dia selalu buat masalah terus di sekolah, tapi dia nggak mau di panggil “petaka” dia maunya di panggil “Afgan”. Gue bingung Afgan sama dia mirip dimananya coba? Muka udah pasti nggak mirip, rambut apalagi, suara udah kaya tikus kejepit di pintu WC, tapi kenapa dia nekat bahwa dia menganggap dirinya mirip Afgan ya? Udah ah males gue mikirnya.
Nah sekitar pukul 11:32 WIB gue lagi ngobrolin tentang “Sumpah Pemuda” sama temen gue, dan saat kepala gue di putar 30 derajat gue melihat ada anak kangguru tidur pulas dengan gaya nggak manusiawi.

                                                       gue sebut ini gaya "the crazy of sleep"



Ada lagi temen gue punya gaya tidur saat pelajaran yang nggak jauh bodoh dari yang tadi :


                                                      gue sebut ini gaya "sit down on sleep"


Aduh... Gue baru tau gaya tidur itu bermacam-macam gayanya tapi gaya tidur paling payah ya mereka berdua ini. #gelengkepala

untuk kalian berdua gue cuma berpesan : semoga Ibu kalian masih nganggep kalian ini anaknya. #lupakan


0 komentar:

 
;