Senin, 17 Januari 2011

SI HOMO SUKA CEWE (part 2)

Ini terjadi tadi pagi, saat gue tau temen gue yang homo satu lagi ternyata udah punya cewek, karena saat gue pinjem hp-nya dia bilang jangan buka sms dong gue juga bingung, jarang banget dia bilang gitu ke gue, biasanya kalo gue minjem hp ya langsung dikasih sama dia tanpa ngomong apapun. karna gue penasaran, gue buka aja kotak masuknya, ternyata isi smsnya itu sayang-sayangan, baru kali ini dia bisa sayang-sayangan kepada gadis yang dia sukai, biasanya mah duduk di sebelah gue terus megang-megang paha gue sambil nyengir nggak jelas, lalu pas gue liat smsnya satu persatu, eh nggak disangka dia baru nembak, dan udah mau minta cium aja, wah edan nih si homo baru nembak udah mau kiss aja, dia kira cinta hanya sebuah permainan yang dilandasi dengan hiburan dan humor, gue aja nggak berani langsung kaya gitu, masa gue yang (kayaknya) normal ini kalah sama si homo, aduh.. Jurus love of cat gue belum ampuh nih, masa gue jomblo terus kaya kucing gue, lalu meong meong kesana kemari sambil menampangan wajah imut dan mata sipit biar disangka gue kucing Cina.
Hueh.. Tapi nggak papa, yang penting si homo ini udah punya cewek, jadi sekarang dia nggak mau di panggil atau dikataiin homo lagi, karena udah punya gebetan, nah perbedaan umur si homo sama si cewek ini hanya beda setaun aja, ya bagus lah, daripada dia suka sama banci yang ada di Taman Lawang terus di ajak nge-date antara si homo dan si banci, terus pas nge-date si banci ketauan sama cowonya, dan si homo dikeroyokin sama pasukan banci Taman Lawang dan akhirnya “dead nah kejadian kaya gitu kan nggak akan terjadi kalo dia nggak nekat macarin banci. Sekarang dia suka cewek yang lebih muda dikit dari dia, and then dia udah buktiin ke gue kalo dia nggak homo, yaudah gue dan temen-temen gue percaya, tapi kayanya nggak enak kalo si homo jadian terus kawannya nggak makan gratis  (ngarep mode on) nah kebetulan tadi pagi gue cuma makan dikit doang, gue pun minta PJ (pajak jualan) ke dia berupa bakso + mi ayam + es teh + krupuk + jajanan + nambah 3x, wah di itung-itung satu orang bisa abis 20 ribu, karena geng kita ada 6, jadi 20 ribu x 6 = 26.000, bukan oon tapi 120ribu, oiye maaf nggak jago Matematika. #meongmeongmeong



Lalu pas pengen pulang dia kabur dan langsung pulang, padahal gue pengen tagih PJ, malah kabur kaya si homo di kejar penjaga gerbang sekolah sambil kebelet pup, dan gue pun pulang dengan perut kerongkonggan, eh maksud gue keronconggan (lelucon garing).

0 komentar:

 
;