Senin, 10 Januari 2011 0 komentar

SI HOMO SUKA CEWE (part 1)

Gue teringat, temen gue itu rada-rada homo, dia tuh kalo di gangguin atau lagi bete pasti meganggin dada dan burung gue, dan gue juga pernah mengalami percakapan kecil dengan dia saat dia lagi bete sendirian.

“gue : ngapa dah lu suka banget menganggin dada sama burung gue?” (sambil nyolot)

Si Homo : dih najis ajah gue megang dada sama burung lu! (sambil nyolot juga)

“HENING"

Kejadian pemeganggan dada dan burung pun terjadi lagi saat di lab komputer A, gila ini cowo, gue dijadikan bahan homo dan pegangan buat dia, najis bala-bala (apaan tuh?)

“et dah, dada sama burung gue dipegang lagi?” tanya gue dengan muka sangar-sangar janda

“yeeee..... Ngapain gue megang dada sama burung lu, nggak ada kerjaan ajajawab dia dengan ngakak sampai ilernya keluar secara perlahan

Gue pun segera siap siaga menjauh dari dia, siapa tau aja pas gue lagi diem, dia langsung merkosa gue di depan guru dan temen-temen gue #lupakan. Gue pun langsung minjem laptop temen gue buat bikin Blog  (apaan tuh Blog?) Blog itu sebuah situs internet yang isinya itu berbagai macam cerita, mulai dari cerita konflik, cinta, emosi, perdamaian, hingga penurunan harga sembako juga ada di Blog (sok tau...) Walaupun gue nggak tau jadi seorang Blogger, tapi gue minta bantuan sama temen gue yang jago Blog, tapi temen gue yang satu ini kata-katanya agak susah dimengerti, dia tuh kalo ngomong dicampur aduk dengan ngakak dan selalu tegang, jadi, saat dia jelasin gue ke gue, gue malah nggak ngerti, tapi dia jago dalam hal yang berbau Jepang.

0 komentar

TIPS - TIPS ALA KUCING HITAM

Mungkin kalian binggung dengan kebetean,kegelisahan,atau kalian itu harus apa kalo lagi sedang ada masalah,tenang saja si kucing punya tips-tips atas masalah kalian,semoga bias berguna buat kalian,,,hehehehe. meongxxx…..

Gue tau pasti semua anak remaja jaman sekarang pasti selalu mangalami bête dan bête ini adalah masalah yang paling kita keselin,terutama bête nungguin pacar,sendirian dirumah,liburan nggak kemana-mana,dan lain-lain,tapi gue punya tips-tips buat kalian yang merasakan bete ....

Tips 1 : kalo kalian bête di rumah,coba lah cari binatang untuk dipelihara seperti buaya,kadal,kecoa,cicek,toke,dll pasti anda tidak akan merasa,tapi malah merasakan pertempuran dengan binatang peliharaan anda sendiri. . .dan mungkin anda bias masuk rekor muri bias berani melawan buaya aer bukan buaya darat,,,lagunya maya dong?(lelucon garing ke 4).

Tips 2 : kalo bête di omelin nyokap kalian harus ngerayu nyokap,seperti mijetin,jajanin,kasih permen,atau balon,pasti nyokap kamu pasti akan tersenyum kembali,dan kalian akan diberi senyuman sama nyokap kalian,itu kalo nyokap kamu masih berumur  5 tahun,pasti berhasil dah ?.

0 komentar

BIOSKOP PERDANA KIBO

Ini saat gue masih duduk di bangku kelas 6 SD, dan pertama kalinya gue nonton bioskop di Bintaro Plaza, jadi di suatu hari kejepit Nasional gue bete di rumah, lalu gue ke sekolah untuk mencari temen jalan, dan saat itu sedang Class Meeting, nah gue dan kawan-kawan yang (rela) jadi temen gue pun bikin rencana ke Mall untuk nonton bioskop.Diantaranya nama temen gue  yang gue ajak yaitu, Aip, Angga, Adit, Mail, dan Afi, Dan kita pun mulai merencanakan untuk pergi.

“Gue : woy sob bete nih dirumah mulu?

“Angga : iya nih bete gue juga, tapi kemana ya?

“All : mikir……

“Angga : ke BP (Bintaro Plaza) aja yuk?

“Aip : hah BP?

“Angga : iya BP, kita nonton bro?

“Afi : wah….boleh tuh ngga?

“Angga : lu gimana ip, il, dit, bo? (kibo panggilan gue)

“Adit : yoi dah

Mail : mmm….boleh dah

“Aip : oke-oke

“Gue : yaudah dehdengan muka sok kaya dan sok cool padahal duit pas-passan

“Angga : oke berangkat…..”

0 komentar

WAJAHMU MENGALIHKAN DUNIAKU (PART 2)


Di sekolah SMK gue ini terdapat cewek yang cantik banget bagaikan bidadari datang dari surga, di pagi yang penuh dengan PR ini dan pergi ke sekolah dengan keadaan bete, bosen, boring, bau, basah, buwek (penyakit baru gejala 6 B) gue pun langsung menuju kelas dan menyapa teman-teman gue, tanpa terasa bel masuk pun berbunyi, pelajaran dimulai, nah inilah saat-saat yang bikin senyum yaitu saat gue bosan-bosanya belajar datanglah sebuah bidadari yang masuk ke kelas gue dengan 2 pengawalnya, gue nggak tau bidadari itu datangnya dari mana?yang penting perfect dah, semua siswa menatap kk kelas itu dan gue berkata "wah……"
dan saat dia mengumumkan sebagai calon ketua osis di sekolah, mata guedari pertama dia masuk sampai dia keluar tatapan gue selalu ke muka si bidadari itu….wuahhhhhh….betapa senang hati gue, berbunga-bunga bagaikan bunga di hirup godzila…dan di tanam sama si pengembala godzila (lelucon garing)

Lanjut…nah pas dia keluar, gue masih aja benggong walaupun dia udah nggak ada, dan gue di tegor sama guru,

"Riki…mikirin siapa kamu? tegor guru gue

"nggak bu jawab gue dengan nyawa setengah dewa…

0 komentar

WAJAHMU MENGALIHKAN DUNIAKU (PART 1)

Pagi ini hari begitu indah setelah gue bermimpi ketemu temen-temen gue di pameran kucing teritem se-Asia. Dan Alhamdulillah si Mbah masuk nominasi di pameran tersebut. Hari ini gue dibangunin nyokap nggak pake cara “Godzilla memakan Ultraman tetapi pake cara “Angel

“Riky.... Bangun udah pagi kata nyokap gue

“iya ma.... saut gue dengan keadaan setengah nyawa

yaudah sana mandi terus sarapan kata nyokap gue lagi

ok kapten jawab gue yang sok pengen diperhatiin

Setelah mandi, sarapan, dan ngupil, gue tanpa basa-basi langsung go to school with green angkot D.08, sesampai disana gue langsung main sama geng gue, yang diantaranya Septian, Tiar, Ajay, Aan,Adit, Putra, Febri (gue) dan terbentuklah suatu  nama geng sugoii (hebat) yaitu STAPF.

0 komentar

PERAMUKAKU MEMALUKANKU

Hari Kamis tahun 2005 gue masih duduk di bangku kelas 5 SD (sekolah dodol), hari itu gue bangun pagi dengan mata belekkan, idung ingusan, muka berantakan, dan jangan lupa monyong gue yang sexy pun ikut serta pada hari itu, dan gue di bangunin sama nyokap gue dengan suara bagaikan Godzilla memakan Ultraman.

"RRRRRIIIIIIIKKKKKKKKKKKKYYYYYYYYYYYY.........BBBBBBBAAAAAANNNNN
NGGGGGUUUUNNNNNN......UUUUDAAAAAHHHHH PAAAAAAGGGGGIIIIIIII 
TTTTTAAAAAUUUUUU.....” teriak nyokap gue

iya ma..... saut gue dengan halus

langsung makan, terus mandi suruhan nyokap gue

Yaudah gue langsung lari kaya orang kebelet boker, agar nyokap gue biar nggak tambah ngamuk lagi, gggggrrrrrooooooooaaaaaaaa............. Setelah mandi tanpa sabunan dan sikat gigi, yang penting kena air (tips mandi cepat ala kucing), dan gue langsung road show go to kitchen.

3 komentar

KEBIASAAN - KEBIASAAN UNIK

Ini gue nggak tau harus masuk dalam kategori apa? Membuka aib gue, apa mungkin ini kebiasaan-kebiasaan unik yang pernah gue alami, dan nggak ada kerjaan aja sih bikin Blog pake tema kebiasaan - kebiasaan unik? Karena gue kira ini agak lumayan untuk di share ke orang, tapi gue yakin kalian mungkin (nggak) ada yang berani ngelakuin kebiasaan unik gue ini, langsung aja deh baca yang di bawah.
-          Boker sambil smsan, telponan, dan dengerin lagu
Gue emang rada gila, apa emang ini kesukaan gue saat lagi boker, gue bosen kalo boker tuh cuma nongkrong gitu doang ngeliatin tembok dan semut yang menatap gue lagi boker, setelah gue buat penelitian, akhirnya gue setel lagu di WC, mungkin terdengarnya sih aneh, tetapi ini cukup seru loh, seru sih iya tetapi gejala-gejala yang mungkin gue alami adalah 1. Bisa aja HP jatoh bersama benda kuning yang keluar dari bokong gue, 2. Gue kepleset dan jatoh ke jamban, atau 3 yang paling parah, gue jatoh dan HP gue terbang ke bak mandi, nggak bakalan mau gue kalo terjadi hal kaya gitu, karena kurang gengsi aja, bayangin aja kalo di dunia nyata gue ditanya sama temen gue “Ky, kenapa tuh kaki lu lecet?” gue jawab “kemarin Subuh gue jatoh di jamban dan HP gue nyemplung di bak mandi”nggak keren kan kalo gue jawab gitu, kalau misalnya kalo gue jawab “iya, kemarin gue abis lawan preman di pasar, 3 vs 1 loh” nah kalo jawab gini gue akan disangka mereka kalo gue ini jago Smack Down dan ini jawaban cukup keren menurut (tukang gorengan langganan) gue, gue hanya merekomendasikan kalo mau boker bawa aja HP terus nyalain lagu, namun lagu yang disetel juga mempengaruhi jatohnya si kuning itu, jika kalian setel lagu galau, maka dia akan jatoh perlahan, kalo setel lagu Pop atau Jazz, jatohnya standar, dan jika kalian setel lagu Rock atau Metal, maka jatohnya akan cepat atau kita sebut aja mencret #lupakan. Lalu jangan lupa sambil smsan sama pacar dan bilang “beb aku tetep bales sms kamu loh walaupun aku sedang boker di kamar mandi, aku begitu perhatian kan sama kamu?” (sejak itu gue di pecat menjadi pencetus, dan gue diputusin sama cewek gue)
0 komentar

DENDAMKU KEPADA TUKANG SAYUR KELILING

Kejadian ini dimulai saat gue mendapatkan hadiah berupa sepeda baru, dan gue sengaja keliling kampung buat pamerin tuh sepeda baru gue (padahal gue juga baru belajar goes sepeda) perjalan keliling gue berjalan dengan lancar, tapi (ada tapinya nih) gue dipertemukan dengan tukang sayur keliling di pertigaan, dan pas banget jalanannya itu kecil, sempit, bau seklilingnya sepertinya wangi sih (menurut warga sekitar itu juga), dan tukang sayur itu ngalingin perjalanan gue, tapi mau nggak mau gue harus ngelewatin jalan yang dihalangin tukang sayur itu, dan pada saat itu pun gue Panic At The Disco (loh?) #lupakan

Gue tanpa mikir panjang langsung gue banting tuh stang sepeda gue ke kanan, dan di kanan gue ada air berwarna hitam, bau, dekil, dan sering ada yang mengambang benda kuning, kita sebut aja GOT, got ini baunya bagaikan kolaborasi antara kotoran manusia atau bisa kita sebut aja The Power Of Yellow” dan air yang keluar dari manusia atau kita sebut lagi “Water Of Yellow” wah...Nggak bakal bayangin deh kalo tinggal di dairah kaya begitu -_-“. Dan akhirnya gue pindah di daerah Sawah Baru, Tangerang Selatan, yang suasananya 100x lebih nyaman daripada di rumah gue yang dulu.

0 komentar

Nostalgia VS Modern

Gue teringat masa nostalgia gue yang ada (sedikit) suka dan (bejibun) duka, langsung aja ke cerita, jadi dulu saat gue masih duduk di bangku TK (gue nggak tau 0 besar atau 0 kecil) dan gue kecilnya tuh mirip Boboho (setelah nyokap gue bandingin gue sama foto Boboho yang lagi menahan kentut) ciri-ciri gue dulu itu gendut, item, pendek, yang bedain gue sama Boboho yaitu dia masuk tipi gue kagak, dia banyak disukain cewek, gue kagak, dan gue juga punya apa yang dipunyain sama Boboho yaitu “BIBIR MONYONG” kenapa gue bangga ya punya bibir monyong? ( I DON’T CARE). Walaupun begitu, nggak papa lah yang penting gue punya apa yang nggak di punyain Boboho, tapi sekarang gue udah beda dong, gue lebih cool, keren, tinggi, agak kurusan, dan udah diet, pokoknya idaman cewek banget dah (tapi boong).

Namun ada sifat yang gue bawa dari lahir yaitu : Jeng…jeng…jeng…MONYONG!!!
Itu sifat keluar kalo gue lagi benggong, dengerin orang curhat, dengerin orang ngomel, bahkan sampai ceramah, gue cuma natap kepada orang itu dengan mata yang tajam dan MONYONG -_-“

Tapi gue selalu berusaha buat mingkem, nggak seperti kata Benjo dari mantan personil TEAMLO “aku ingin sekolah yang tinggi sekali, agar dapat membantu ibu, tapi bagaimana mungkin, mingkem saja aku sulitwah…parah, itu kalimat yang selalu gue alami, yaitu MINGKEM SAJA AKU SULIT

0 komentar

Kucing Hitam

Kenapa judul pertama gue KUCING HITAM ?

Karena gue pengen bikin kucing gue terkenal di dunia binatangwi dan dia pernah bilang ke gue “meong….meong…meong…” artinya = “Riky tolong ya kalo kamu bikin Blog, jangan lupa bikin aku terkenal di kalanggan kucing-kucing artis supaya aku dapet pacar”. Dan gue pun hanya megangguk saja. Gue nggak tau kalo itu kucing juga tau apa itu pacaran, apakah di dunia kucing, pacar itu dibutuhkan untuk menambahkan keturunannya (kayaknya iya dah), I don’t know itu masalah kucing gue.

Di zaman gue itu umur kira kira 6-10 tahun belom kenal yang namanya pacaran, yang mereka pikirkan hanyalah pengen main petak umpet sama main gundu saat pulang sekolah, namun zaman sekarang sudah beda banget ya, umur 6-10 tahun udah ada yang jadi PlayBoy, dan lebih hebatnya lagi kebanyakan anak yang masih duduk di bangku SD sudah membuat Boyband, apa yang ada di benak mereka sehingga membuat Boyband di usia dini? Apa mungkin mereka saat melihat acara televisi yang membicangkan tentang Boyband sedang meledak di Indonesia, dan mereka bilang kepada ibunya “ma, aku mau kayak mereka” lalu ibunya membuat forum di tukang sayur dan membuka pembicaraan seperti “hey jeng, anak ku mau jadi Boyband katanya, biar bisa terkenal” dan 3 ibu lainnya berbarengan mengatakan “iya anak kita juga bilang gitu kepada kita” dan 1 ibu mengusulkan seperti ini “bagaimana kalo anak saya dengan anak ibu-ibu sekalian kita jadiin Boyband Cilik, mungkin akan bisa tenar, dan kalo tenar mereka bisa bayar SPP Sekolah sendiri”  #hening

0 komentar

Perkenalan

 KUCING HITAM

Bukan kucing temuan


10/15/2010


Riky Febrianto


"Cat Introduction"
Sebelumnya gue berterima kasih kepada Allah SWT, Orang Tua gue, yang udah mau jadi inspirasi buat gue dan teman-teman gue yang sudah mau bantu gue untuk membuat blog ini.
Perkenalkan gue Riky Febrianto, biasa di panggil Kibo/Riky/Riky Chan, kenapa gue menjudulkan blog gue ini dengan nama KUCING HITAM ? Sebenernya sih bukan dari nama panggilan gue kucing atau hitam, nggak ngaruh banget panggilan gue yang berawal itu “Kibo jadi “Meong”. Jadi judul ini gue ambil dari kucing peliharaan gue yang berwarna hitam pekat walaupun kucing gue ini terbilang biasa tapi buntutnya kaya kucing anggora, keren kan....(buntutnya doang keren).

Dan kucing ini bukan gue beli di toko hewan ataupun di Animal Shop, melainkan bercerita seperti ini, saat kucing kesayanggan gue yang berwarna abu-abu meninggalkan gue sendirian di tempat peristirahatannya yaitu di taman sebelah dan sekarang gue harus punya kucing untuk temenin dalam ke-bt’an gue di rumah, tiba tiba datanglah kucing berwarna hitam dari seberang jalan dengan menengok kanan-kiri saat menyebrang dengan gaya to cool (dibaca tukul), dan berbuntut anggora datang menuju rumah gue, dia meong meong ke gue (bertanda mau minjem pasir gue untuk dia boker), setelah gue perhatiin dia kucing yang baik dan juga rajin nabung seperti kucing gue yang dulu, dan dia pake masang muka sok laper, dan sok aus, karna gue penyayang kucing gue langsung kasih dia makan ikan asin plus nasi (sama seperti makan siang gue).

Akhirnya dia pun diterima jadi kucing (temuan) gue yang baru, dan gue kasih nama dia MBAH, karena sesuai dari umur, kondisi dan ada uban di mulutnya.
Mmmm..... di Blog ini gue akan bercerita tentang manisnya hidup, paitnya pare, asinnya garem, dan asemnya bau jempol kaki gue, tapi gue minta doa restu dari kalian (kaya mau kawin aja) dan support agar gue bisa makin banyak informasi dan juga bisa terinspirasi oleh kalian semua dan selalu update di blog ini, (“,) (,”) (“,) (,”) (geleng kepala).

Mungkin nggak banyak ngoceh lagi karena mulut gue udah ileran dari tadi, ya udah silahkan membaca....dan gue mengucapkan "WELCOME TO MY BLOG".

 
;