Monday, October 3, 2011

Cerpen Malam

Assalamualaikum WR.WB apa kabar semuanya? Kayaknya gue udah lama ya nggak posting-posting lagi di Blog ini. Ya mungkin akhir-akhir ini gue lagi banyak acara (sok sibuk) kaya jadi Osis, Kenbu (tarian katana dari jepang), dan nyari event-event Cosplay (orang yang berdandan dan berkostum layaknya tokoh di anime/kartun/game). Walaupun gue sering pulang malem terus setiap hari, tapi nyokap udah merasa khawatir terus sama gue (ya pantes lah, gue kan anaknya) dan stamina gue akhir-akhir ini mulai menurun karna kegiatan-kegiatan itu.
             
Udah langsung aja mulai ke cerita. Jadi gini gue sehabis pulang dari rumah gue Fadil (temen gue), dia adalah temen gue yang hidupnya berisi 3 harapan yaitu : Jepang, Anime, dan Hentai (genre buka-bukaan dalam film anime #ifyouknowwhatimean) tapi paling suka kayanya yang ketiga tuh.
             
Ketika gue ingin sampai di rumah gue, ternyata mati lampu. Yaudah mau nggak mau gue harus terima semua ini dengan berat hati, sesampai di rumah, gue langsung lepas pakaian kecuali boxer dan CD (celana dalem) di kamar kesayangan gue yang berbau kombinasi antara bau upil dan kaos kaki gue (bayangin aja gimana tuh bau kaya gitu) karna gue bosen banget di rumah sendiri saat keadaan mati lampu, gue pun nyalain leptop sambil internetan, buka Facebook dan update status “yes mati lampu HaHaHaHa... Semoga lilin gue laku” (dengan tampang senang dan gembira). Nggak lama kemudian nyokap gue dateng ketika keadaan masih mati lampu yang gelap gulita,  
             
            “de udah makan belom” saut nyokap dengan keadaan nggak tau gue dimana?

            “BELOM...” gue jawab sekencengnya takut nyokap nggak denger
            “yaudah sini makan, mama bawa ayam” saut nyokap yang ternyata ada di depan gue
Untung aja ini dalam keadaan mati lampu dan ada di rumah, bayangin kalo dalam keadaan seperti itu, kita berada di goa? (bayangkan aja sesuai imajinasi kalian hohoho...)
Nyokap ambil piring dan gue ambil lilin dari kamar gue yang ukurannya kira-kira tinggal 5cm lagi. Tanpa basa-basi gue dan nyokap langsung lahap makan ayam berdua dengan keadaan mati lampu yang hanya ditemani oleh lilin berukuran 5cm. Saat makanan gue udah abis gue mendengar suara “deep” ternyata lampunya udah nyala lagi. Dalam hati gue bilang “ah lagi seru-seru makan kayak gini juga malah nyala lampunya” (dengan tampang sedih). Ini sama aja kayak, kalian lagi makan sama pacar kalian, lalu ke-gep (ketauan) sama Mama kalian dengan cara lampu tiba-tiba nyala.
#lupakan
Sehabis makan selesai, gue langsung menuju leptop yang sengaja gue diemin di kamar gue dalam keadaan “sleep”. Saat gue lagi bluetooth lagu Vocaloid (itu loh lagu yang diambil dari suara robot keluaran dari Yamaha) sambil dengerin lagu sakura no ame, from : Hatsune Miku (tokoh dari Vocaloid)
Pada jam 9 malam dengan keadaan gue yang ngantuk berat ini, gue harus nunggu bluetooth selesai selama 15 menit, 5 menit pun berlalu, mata gue udah mulai merem-merem melek, 10 menit berlalu, mata gue udah nggak kuat melek lagi, dan gue langsung aja ambil posisi tidur untuk menunggu 5 menit lagi. Dengan keadaan leptop ngecas dan memasang lagu slow lewat HP gue. Setelah gue sadari gue bangun dari tidur yang lelap hanya memakan waktu 5 menit, setelah gue liat jam di HP gue “HAH... ternyata udah jam 1 dini hari” leptop gue masih dengan keadaan ngecas dan lagu masih nyala kenceng sehingga 1 ruangan gue berisik. Gue panik dengan keadaan leptop gue nyala, namun orangnya ngorok di atas alas yang empuk (sebut : kasur)

Gue pesen aja buat kalian semua, kalo nunggu copy data di leptop pada malam hari sebaiknya sediakan kopi 1 gelas dan nyalakan lagu rock supaya anda tidak seperti saya. Oiya terakhir, leptop gue hingga saat ini masih bisa hidup normal. Alhamdulillah.

0 comments:

 
;