Sabtu, 06 Agustus 2011

kisah yang gua alamin sekarang GRRRRR MENYEBALKAN SEBAL SEBAL SEBAL

ini cuma catatan gua yang sangat tidak amat banget sungguh pasti akan sangat tidak banget banget tidak sangat akan PENTING grrrr ................

13 Juni 2011 waktu indonesia bagian barat dan ini melibatkan tentang semua perasaan pelajar yang sedang menderita karna remedial ulangan kenaikan kelas GRRRRRRRRRRR ..

dengan biasa di pagi hari ini yang gua lakuin cuma bangun tidur mandi terus pergi kesekola  ( tapi jarang si mandinya kalau lagi males ya enggak ehehe )
dan dengan menaiki CBR kesayangan gua yang enggak pake gigi dan kopling (elu tebak sendiri apa ya -__- TAPI BUKAN BAJAY )
dengan penuh kesenyuman di sepanjang jalan gua meratapi hari ini dengan senyum karna gua yakin dihari ini gua enggak akan kena yang namanya remedial tapi ternyata GUA SALAH BESAR !!
oh shiit dalam hati gua !!
gua kesal , marah , keki !!



saat pengumuman pelajaran kewirausahaan dan soal itu sangat amat banget sangat banget amat sangat banget banget sangat amat banget............................... GAMPANG tapi gua masih aja menjalani remedial bersama teman-teman gua yang bisa dibilang pintar......

ini lah percakapan bodoh yang gua lakukan dengan teman gua saat sedang mengerjakan soal :
gua : eh eh ini soal tentang bob sadino elo tau ga profile tentang dia apa aja ?
temen gua : emmhhh yang gua tau dia itu pengusaha sukses
gua : dalam hati gua berkata "ini orang ngajakin gua berantem apa tawuran yah kalau itu si gua juga tau"  dengan tampang gondok -.-
temen gua : woi kerjain malah diem
gua : grrr maksud gua tuh dia melakukan terinspirasi berwira usaha dari apaaaaa ?
temen gua : kalau seinget gua si dia berwira usaha karna terinspirasin ingin jadi ayam
gua : diem seribu bahasa ...............................................
temen gua : woi kok diem lagi
gua : haa ? jadi dia terinspirasi ingin menjadi seperti ayam ?
temen gua : iyaaa mungkin dia pengen bisa bertelur juga .....

MAKIN ANEH AJA GRRRRRR NEXT !!

ting nong nong nong ~ bel sekola gua pun bunyi dan saatnya pengumpulan soal remedia kewirausahaan

akhirnya remedial kedua pun dimulai
gua nyari guru fisika dengan wajah senyam senyum karna gua yakin fisika gua enggak remedial :D
tapi kenyataannya OH MEEEEEEEEEEEEEEN !! 1 ANGKATAN REMEDIAL SEMUA !!
dalam hati gua berkata "mendingan meninggal ajalah"
terus tugas remedial pun dikasih tau harus apa

ternyata harus bikin modul dari bab semester awal sampe bab semester akhir :'( dan gua sedih meratapi kesendirian ini karna gua enggak dapet kelompok :'( jadi mau ga mau gua harus mengerjakan tugas remedial itu sendiri :(

betapa malangnya kehidupan saya ............

kalau anda tidak mengerti tentang note saya maka selamat ANDA ORANG WARAS !!

0 komentar:

 
;