Saturday, August 6, 2011

Catatan Akhir Kebodohan putra rahardja

nama gua putra ini cuma sebagian hal paling bodoh di hidup gua :D ahahaha




ini tuh masa"nya waktu gua SMP gitu deh dimana masih jaman-jamannya kehidupan ngealay gitu yak yang masih pake celana seperut , kaos kaki selutut , pake BH dari batok kelapa (?) yah pokoknya masih alay gitu deh yak ngomong masih pake huruf gede kecil terus gua = w , elo = u
dan gua masih inget gua sering ngucapin kata " whatz up " sedangkan gua ga tau arti dari kata itu ahahaha (pelejar bodoh) , sampe temen" gua tuh kalau ketemu gua pasti ngeledekin gua pake kata itu dan gua hanya bisa tersenyum manis dan cuma pasang face dongo cengo gityu dech eapz .




kan waktu itu tuh yah masih jamannya tas apa si tuh yang enggak ada seletingnya gua lupa dah namanya pokoknya kaya tas bahan gitu ya , naaaaaaaah dan begonya gua karna melihat temen gua yang make tas itu tuh keliatannya si keren yah tasnya GAOELZ gilakan yah tren tahun 2008 / 2009 gitu deh eapz naaaah yaudah gua tanya aja temen gua beli dimana .
percakapan yang gua lakukan kurang lebih seperti ini :
kodok : woi bro tas elo keren nih beli dimana ?
temen gua : di PC coy ahahaha keren ya ? kaya yang punya dong (ASTAGA PEDE GILA INI ORANG)
kodok : ha ? kaya elo ? ehehehe iya deh (dengan tampang agak sinis) , oh PC itu apa coy ?
temen gua : PC itu pasar ciputat coy masa elo gatau si tempat gaul gitu loch di tangerang selatan
kodok : haaaa ? tempat gaul ? dipasar ? ga salah ?
temen gua : yah emang si cuma pasar tapi elo nikmatin aroma sensasi kalau elo berada dipasar ciputat semerbak mebawa kenikmatan
kodok : ...... (diem seribu bahasa sambil berkata dalam hati ini temen gua gila ya)
temen gua : woi kok diem jadi beli enggak ?
kodok : iya jadi" ayo deh temenin gua yaaa
temen gua : sip deh pulang sekola ya
kodok : sip


kodok itu nama panggilan gua entah kenapa di panggil kodok kenapa ga di panggil primus gitu atau daniel radcliffe atau yang bagusan dikit mandra kek =X


setelah kejadian dialog yang menguras keringat diatas dan membutuhkan stamina yang banyak dari segenap bangsa indonesia dan dari orang" lebay sekalian .......
didalem kelas selama nunggu jam pelajaran hari ini selesai gua cuma bisa membayangkan bagaimana suasana dipasar tersebut apakah wangi apakah bau apakah becek apakah kotor atau apakah penuh dengan manusia suram dan berpetakaaa yah tuhan .


DAN AKHIRNYA BEL BERBUNYIIII ....
dengan keluarnya para siswa dari kelas mereka dengan kegembiraan dengan wajah yang ceria tetapi hanya ada 1 orang yang mukanya suram yaitu GUAAAAAAAAAAAA !!! hanya untuk mendapatkan sebuag tas gua harus kepasar


dan gua pun berjalan keparkiran sekolah dengan face suram dan disana teman gua sudah menanti .
dialog yang bodoh pun terulang kembali


temen gua : woi utaaaa cepet sini jadi enggak
kodok : gua cuma menjawab iya dengan senyum yang terpaksa


dan langsunglah gua bersama temen gua itu melanjutkan perjalan ke PC tersebut ...
dan setelah sampai GUA SELAMAAAAT!!
ternyata di sebelah PC ( pasar ciputat ) ada juga PC (plaza ciputat)
dan gua memutuskan untuk mampir keplaza ciputat aja buat beli tas itu dari pada gua harus ke pasar ciputat


dan oke gua nemuin 1 distro yang udah gua incer dari tadi dan gua masuk ke dalem distro tersebut , pintu gua bukaaa jreng jreng jreng dan pelayan distro pun melirik keatas gua menyaksikan ke imutan gua .
dan gua pun berhasil membeli sebuah tas itu tau dah namanya apa .
dan transaksi pun dimulai ........................ dan selesai
gua keluar distro tersebut dengan senyum mempesona karna berhasil membeli tas tersebut bukan dipasar ahahaha tetapi dimall yeah =D prok prok prok ~ .
ketika gua keluar distro ternyata temen gua malah masuk ke dalem distro tersebut entah apa yang dia lakukan , DAN DIA MELAKUKAN HAL PALING BODOOOOOH !!
rupanya dia tertarik sama dompet gitu gua cuma memerhatikan dari luar distro
dan hal yang paling membodohkan lagi DIA MENAWAR DOMPET ITU !@#$#^$#^^!@$!$!%&%^&$%@%@#$ dan tidak ingin malu karna kelakuan temen gua itu akhirnya gua memutuskan pulang sendiri ahahaha dengan meninggalkan temen gua di dalem distro tersebut .



CIPTAKAN KARYA ELO SENDIRI JANGAN PERNAH MENIRU KARYA ORANG LAIN KARNA KARYA YANG ELO TIRU ENGGAK PERNAH AKAN BISA ELO BANGGAIN :)


By : Putra Rahardja >o

0 comments:

 
;