Jumat, 24 Juni 2011

Nemu Dialog

mungkin ini cuma singkat aja, jadi saat gue lagi jaga warnet, gue menemukan sesuatu yang berbentuk kertas putih dan bertuliskan sebuah dialog yang bertema "petugas warnet chatting sama cewe" dan beginilah dialognya

co = petugas warnet
ce = cewe

   co = hy .
   ce = kenapa ?
   co = gpp ciie cuma mau bilang hay za.
   ce = ooh ? kirain gue lloe kenapha ?
   co = bdw elo anak mana nie ?
   ce = nak mamah / nyokap gue ?
   co = iss . . . !!! gueserius nie.
   ce = hemmph :) gue juga serius x.
   co = serius ???
   ce = gue nak Bandung
          elo sendiri anak mana .
   co = kalo gue anak Jakarta
   ce = ohh ? loe anak Jakarta, jak mania dundtz
   co = ya dong, persija ampe mati
   ce = o.
   co = isss. ko 'o' doang cii,
           ga suka ya kenalan ma nax
           jak mania
   ce = biassa ajjah :>
   co = jutek banget sih
   ce = baru tau elo ya kalo gue
           jutek, k'mana za lloe
   co = gak kemana2x ngeliatin muka
           kamu ajjah :) hehehe . . :)

   ce = oh, dh dulu ya gue off fb dulu.
   co = yahhhh . ....
   ce = kapan2x , kita ol lagi ko
   co = sippz, lam kenal
   ce = macama.

sebenarnya ini dialog antara tukan warnet chatting sama cewe apa bencong taman lawang lagi godain germo di ancol ?, dangue baru tau tulisan alay donk itu dundtz.... gila ini dialog keren banget yang menceritakan tentang tukang warnet alay yang tinggal di jakarta dan mempunyai kata mutiara "persija ampe mati" yang sedang pdkt dengan cewe jutek dan alay (juga), dan gue yakin si cowo itu masih nunggu si cewe itu ol dan chatting (alay) bersama-sama lagi...
sabar ya tong.....

0 komentar:

 
;